Sophisticated

"First, you must love yourself therefore you can love someone else." -Ni Putu Yuan-

Selasa, 03 Juni 2014

Pengantar Teknologi Game - Tugas 3 Softskill

JOJO'S FASHION SHOW


Hai bloggers, kali ini saya membahas mengenai salah satu game favorit saya. Sebelumnya saya ingin bertanya, siapa yang tidak menyukai "game"? Jika kita sedang melakukan begitu banyak aktivitas ataupun tugas, pastinya kita sering merasa bosan bukan? Tapi apakah Anda merasa bosan saat bermain "game"? 

== JOJO'S FASHION SHOW ==

Dilihat dari namanya, kalian pasti sudah mengetahui tentang apa game ini. Fashion, begitu sering terdengar ditelinga kita terutama bagi kaum hawa. Bagi anda penggemar game fashion atau seputar busana, maka game ini sangat cocok untuk anda mainkan. Pada Game Jojo’s Fashion Show ini, anda memerankan karakter bernama Rosalind. Dia adalah anak dari Jojo Cruz seorang desainer baju terkenal yang menghilang tanpa alasan yang jelas dan meninggalkan dunia fashion dan semua reputasi yang dia miliki. 

Namun setelah 20 tahun kemudian, anak dari Jojo Cruz, menapaki karir sebagai desainer fashion dan membuka butik fashion untuk mengangkat dan mengharumkan kembali nama ibunya yang sempat meredup dan menghilang. Akankah Rosalind dapat mengangkat kembali nama ibunya sebagai desainer fashion terkenal yang sempat tenggelam? Untuk mengetahui jawabannya hanya anda sebagai player game ini yang tahu apakah Rosalind akan berhasil atau tidak. Jadi segera mainkan game ini, dan bantu Rosalind untuk mengangkat nama ibunya kembali sebagai desainer fashion terkenal dan disegani.

Game Jojo’s Fashion Show merupakan game gratis untuk komputer dan laptop yang dapat didownload secara cuma-cuma tanpa biaya apapun alias free download. Kamu dapat donwload game gratis ini secara full version tanpa adanya limitasi sedikitpun. Selain itu, file game ini tergolong kecil dan ringan untuk komputer atau laptop anda. Filenya hanya berukuran 32 mB jadi tidak akan banyak memakan space di hardisk anda. 

Game  Jojo’s Fashion Show memiliki beberapa fitur unik diantaranya terdapat beberapa dunia fashion yang unik, 2 tingkatan mode game dan gambar grafis game yang colorful dan menarik. Baiklah, jika anda penggemar game simulasi fashion, maka game ini sangat layak untuk anda coba mainkan. Seperti halnya dengan Game yang lain, Jojo's Fashion Show ini sudah ada sampai pada season 3. 

Jadi, Game Jojo's Fashion Show ini menceritakan mengenai 2 orang desainer yaitu Rosalind Cruz dan Ibunya yang melakukan World Tour dari Jepang ke Barcelona demi mengejar mimpi mereka di dunia Fashion.  Dalam perjalannya tidak mudah, Ros mengalami banyak tantangan . Rosalind harus bisa menjaga label "Las Cruces". Oh iya, Game ini bukan merupakan Game Online. Yang sangat saya sukai dalam game ini adalah saya bebas berekspresi layaknya seorang desainer :)



Fitur - fitur didalam Game Jojo's Fashion Show : 
*Desain pakaian Anda sendiri untuk memamerkan panggung show
*Model Realistis dan Pakaian
*Pergi pada tur 10 kota tujuan mode terpanas
*Menguasai 50 gaya lebih dalam 100 level permainan
*Meningkatkan IQ mode kehidupan nyata Anda dengan deskripsi gaya dan tip

Persyaratan minimum untuk dapat memainkan Game ini :
*OS : Windows 2000/XP/Vista
*DRM : Sony SecuROM
*CPU : 1GHz atau lebih 
*RAM : 1GB
*Ruang hard drive ( terkompresi ) : 250 MB
*Graphic Cards : Video Cards 128MB ( 32-bit grafis )
*Direct X 7.0 atau yang lebih baru








Referensi :
http://www.downloadgamegratisan.com/download-game-fashion-jojos-fashion-show/
http://gubukgames.blogspot.com/2013/07/download-game-fashion-show-3-world-tour.html#.U43LOnKSxqM


Nama : Ni Putu Yuan Antaputeri
NPM : 54410952
Kelas : 4IA14


1 comments:

Semoga bermanfaat yaa :)
 

Posting Komentar